Sabtu, 17 Maret 2012

Tentang Saya

     Perkenalkan, nama saya Musthofa Muhammad. Bukan Mustafa Ibrahim atau Mustafa Debu. Emak kandung saya -yang kalau nyuruh solat suaranya kayak malaikat Izroil- biasa memanggil saya dengan panggilan Ofa. 

     Kata emak saya, saya ganteng. Bukan karena saya memang anaknya, tapi karena emak saya termakan gossip murahan yang beredar di ibu-ibu tahlilan, bahwa saya mirip sekali dengan Afgan. Kadang, dengan memanfaatkan kegantengan saya yang berlebihan, emak saya pernah menukarkan saya dengan beberapa gorengan. (kalimat yang terakhir gak beneran!)

      Menurut KTP, saya dilahirkan di Kudus, pada tanggal 14 Desember 1991. Usia yang cukup matang untuk macarin cabe-cabean, kan?. Kata bapak saya, saya lahir dengan jenis kelamin laki-laki (sebetulnya ini gak penting). Saya sekarang baru berumur 17 tahun (di tulis pada zaman Majapahit). Karena dilahirkan pada puncak musim hujan, saya memiliki hobi menulis (maaf kalau tidak nyambung, tapi lumayan lah buat nambahin biodata).

    Sejak kecil saya bercita-cita ingin jadi astronot, maka dari itu orang tua saya menyekolahkan saya di madrasah, dan memasukkan saya di pondok pesantren. Lumayan lah, kalau lulus bisa mengisi kekosongan pengajar madrasah-madrasah di luar angkasa.

      Saya juga pernah tidak sengaja kuliah di UIN Walisongo Semarang, jurusan Islamic Astronomy. Sempat juga menjadi wartawan loper Koran dan pernah bekerja di salah satu kantor psikologi. Tapi, akibat kondisi kejiwaan saya mendekati gila, saya dikeluarkan dari kantor tersebut- (oke, yang ini ngarang). Terakhir, saya bekerja sebagai tukang ojek pribadi ibu saya untuk mengantar ke pasar.

Saya termasuk tipe laki-laki yang berprinsip (walaupun sering goyah) dan penyayang orang tua (kalau ada maunya). Saya sekarang sudah punya pacar, namanya Raisa Andriana. Sebenernya saya gak mau sombong, takut dikejar-kejar sama wartawan gossip akibat hubungan spesial saya dengan Raisa. Jadi, jangan kasih tau yang lain ya...

Ummmm... apa lagi ya? Oh iya, berat badan saya 63 kg. Tinggi: 174 cm. Ukuran sendal: 43. Ukuran celana dalam: "L". Film favorit saya "Beranak dalam Kubur". Buku favorit saya: buku gambar. Penulis favorit saya: Radityadika.  

   Sebetulnya, saya membuat blog ini sebagai tempat menuliskan unek-unek dan kisah manis sampai tragis yang pernah saya alami. Bukan sebagai tempat mesum. Jadi, jangan cari tempat sepi di blog saya untuk mesum...

Mohon maaf, saya tidak memasang pas foto setengah badan. Selain karena ini bukan KTP, saya takut dibilang sombong dan RIYA karena menghambur-hamburkan kegantengan saya.

Selamat membaca...

Sekian dan terimabalikansamamantan...

0 komentar:

Posting Komentar